Senin, 14 September 2009

hem bingung mo ngepost apa hauahau

hello blogger, long time no see ya kwk
males soalnya ngepost panjang-panjang mana lemot mulu lg kl mo ngepost-_-

okay, gue sebenernya gatau sih mo cerita apa hauauha..
ohiya, HOLIDAYY! hmm seneng juga akhirnya liburan jadinya kan gue bisa punya banyak waktu buat hangout&liburan pastinya hauhaua (ga jelas). rencananya sih pengen ketemu old friends a.k.a temen-temen sd gitu haha kangen paraaaah tp gue baru inget tanggal 28 kynya gue jalan deh buat beli kado ultah gue gitu ahahhaa. ohiya, my BaBiBubebo ada 4 orang lhoo yg ultah bulan ini, (haha apadeh bangga gitu kwk) dhila-3sep,riva-18sep,nadinne-27ep,and gue-28sep. hemm dhila sih udah beress gila seru parah ultahnya sayang akhirnya gue ga ikut nonton krn harus ada agama-_- mana agamanya gue telat masuk lg gara-gara ngerayain ultah dhila di kelas huhuhuuu.. riva&nadinne belom jelas nih surprisenya apa, tp gue harap ada surprise jg buat mereka, dan buat GUE? hmm yg penting mereka ikut ngerayain ultah gue aja jangan sampe mereka lupa. hehe..

okay, gue bingung harus cerita apa lagi ya? oh iya,HA!
hari ini, ada 3 orang yang gue sayang (boong kwk nggalah) lagi HA giduuwh haha
dari yg paling tua aja yee biar adil kwk.

1. Elizabeth Theresia Mendur&Egi Gunawan
elizabeth a.k.a kak icha a.k.a my ugly sister HA 7months with Egi anak 195. kalo 7bulan, tebak mereka jadian pas apa? valentine! ih so sweet yee 140209 a.k.a hari pelentin gitu ditembaknya awawwawww haha.. semoga langgeng yaa..
2. Tengku Dang Rainna Nezka&Brian Ramaputra
tengku rainna a.k.a rainna a.k.a my sista in thecooling family yang juga anggota BaBiBubebo ini HA 1months with Brian, anak kls 9bilingual. walaupun kayanya mereka suka berantem dr masalah kecil sampe lumayan gede, tp gue yakin mereka bisa langgeng (sotooy abis ya hauhau tp amin)
3. Chintya Dwi Lestari&Fazariandi Samara
hemm, 1st, i want to say sorry ya cha soalnya gue gatau tulisan chintyanya bener atau ngga hehe.. chintya a.k.a chiccha a.k.a anggotanya BaBiBubebo HA 7months with Rian, anak kls 8.3 (bener ga si? huehue). 7months a.k.a sama kaya my sista giduuw jadiannya haha so sweet yaaa dan feeling gue sih mereka bakal langgeng hahaaa amin deh yaa :3

hmm karena gue udah gatau lg mo posting apaan, jadi postnya sampe sini aja yaa.. sorry kalau ada salah nulis salah kata atau apalah itu dan sorry jg kalau ada yg ga suka gue posting ky gini tp yang jelas gue cm pengen ngucapin aja kok hehe


love yaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar