Minggu, 12 Juli 2009

semena-mena VS alay

hello my lovely blog (lebaaaaay haha)
kl ini gue pgn cerita ttg pengalaman gue chat sm orang alay huhahahua..

jd awal2nya kan gue plg males confirm request fb krn gue ga kenal.
tp kan request gue udh banyak gr2 gue males confirm, akhirnya gue confirm semua drpd menuh2in (knp ga diignore coba, disitu salah gue)

nah hari ini, jam 13.46 ada orang ngegreet gue di fb.
ternyata orangnya ga jelas&alay gitu deh, yaudah gue kan males ya.
jadi deh gue perlakukan semena-mena hahaha.
berikut ini adlh chat antr semena2 dgn alay.

s: semena-mena
a: alay

a: smlem kmn ??
s: ini siapa ya?
a: pggl ajh w neLL*
s: lah tp ini siapa? ko nanyain gue semalem kmn?
a: x ajh smlm satu tmpt sm w ..
s: lah? maksudnya apadeh?
a: mksd w lo smlm jln gg?
s: iya
a: kl leh tw lo smlm jln kmn?
itu mksd w dr td !!
s: oh
a: koq jwb nya ohh sihc.. hehe ..
s: emg lo mau gue jwb apa?
a: w mo lo jwb smlm lo jln kmn?

trs gue cerita sm ka icha gue chat sm ni org, trs ka icha blg "yg jls gue ga ke tmpt tongkrongan lo, haha dlm bgt ye" gue ikutin deh

s: yg jls gue ga ke tempat tongkrongan lo
a: jiiaaaaaah .. kelaguan lo !!
s: hah? sorry ya gue ga ngerti bahasa ky gitu
a: klo gk ngrty liat kamus lah..
s: emg ada ya kamus alay? kynya adanya kamus bhs indonesia deh
a: anjingg !! w dibilang alay .. lo tuuh embak tengggg ..... hahahahhaha..
s: sorry deh gue biasa bergaul sm orang alay

trs dia ga bales kan, klh gitu deh huahua..

s: yah udh so akrab, alay, pengecut pula, masa kalah sm cewe. br gitu doang udh ga bls.
a: mless w bls org sombong ky lu !!
s: males apa kalah?
a: sm ajjh lah..

trs dia off deh, ih kasian deh lo udh awalnya so akrab akhirnya kalah nyolot sm gue huhauhaua..

nah itu dia percakapan antara semen-mena dgn alay.. parah bgt ya gue sombong ky apaan tau, abis gue plg males sm orang yg so akrab&alay pula. secara gue emg orang yg nyolot&sangat dalem kl ngomong, yah jdnya abis deh tu orang huahuaauh.. aplg pas gue buka profilenya tmn2nya itu cewe semua, ih pasti dia mo so akrab sm cewe2 yg dia add deh centil bgt ga sih eeeuwh!

udah yee bosen, bye, see you, dadaa, jgn kangen loooh, kl kangen sms aja yaa.. (dhil presentasi siapa tuh yaa? haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar