Sabtu, 26 September 2009

Holiday in Bali part 1

hello blogger, sekarang liburan ya huahaaa..
dari tanggal 22-26 gue ke bali lhoo huahahaa, seruu? BIG NO!
gila gue udah gak sabar ya soalnya pertama kal gue ke bali, itu gue msh kecil jadi ya udah lupa gitu gue hahaa dan ternyata ih ga seru anjirr kesel abis guaa kwk..

okay langsung aja deh yaa..

#1st day.
setelah mandi ganti baju doa blablabla gue&5 orang lainnya (mom,dad, sisters and brother)
siap buat berangkat. kita pake 2 taksi, taksi pertama kak denny, ka shella&ka icha, taksi kedua gue, mom, and dad. gue dipisah gitu sih mentang-mentang anak paling kecil bualah tidak adil (apesi).
kita nyampe di airport jam 10 dan si lion air take off jam 11.30 nyehaha tumben banget kita seontime itu biasanya kan telat buakaka (apesi). abis ngurusin bagasi,tiket,ini itu gua ga ngerti akhirnya kita berangkat jg. ih gue tuh suka sama kehidupan di airport&naik pesawat tp gue tuh takut naik pesawat (tro katro kwk) soalnya pikiran gue tuh selalu negatif deh pas naik pesawat udah gitu gue paling gak bisa sama yang berhubungan dengan ngocok perut kaya kura-kura, take off aduh itu gue ga demen bangeeet dan ga tahan banget jadi ya gue doa berulang kali, nutup mata&megang perut pas take off&landing. ohiya, awalnya, tiket pesawat itu 20a-20d, 1c gue&35 berapa tau, itu ka icha, tapi karena gue&kak icha paling kecil dan tentunya males banget kalo harus kepisah, jadi nomor 1c itu mr.ronny & 35 itu kak denny huehee.. tp ternyata tempat duduk gue yg 1c itutuh bisnis wualah enak amat babe gue haha akhirnya gue sama kak icha di bisnis deh tukeran sama babe gue haha thanks yaa babeku yg baik&pas landing (gue jg takut pas landing hehe) gue tuh ga boleh paling depan, jadi gue dipindahin ke 2c aduh sama aja sendiri deh tp yaudah akhirnya gue makin takut tp untungnya landingnya manteep huahaa..
nyampe di airport ngurah rai, kita langsung aja naik taksi (sama kaya tadi,2 taksi&blablabla) menuju ke hotel (anggep aja namanya) mh1, wkt gue googling,hotelnya lumayanlah bintang 3 apa 2 gitu. emang sengaja kita nginep di hotel bintang3 soalnya kan kita jarang di hotel kan keluar mulu jd ga perlu nginep di hotel bintang 4/5 kan? yah okaay lanjut nah terus di taksi my babe bercakap-cakap dengan sang driver. (yang penting doang yg gue ambil)
md: my daddy
d: driver
d: bapak berapa pak bayarnya di mh1?
md: saya di mh1 bayar 550 (apa 660 gitu lupa) per malem.
d: ketawa (entah mengapa&bikin gue bokapnyokap bingung)
md: ohiya pak, mh1 tuh hotel bintang 2 apa 3 ya pak?
d: (sok mikir) melati pak.. (nadanya ga enak abis, ga tega gitu)
gue&mom&dad: ha?? (dengan ekspresi yg beda-beda. gue sambil kaget&kesel&ngerasa dibohongin sama apa yg gue liat di internet, nyokap kaget&pasrah, bokap kaget&bingung parah&kecewa)
md: jadi itu bukan bintang 3 ya pak? (kaget, bingung, sedih, ngarep drivernya salah kl itu melati)
d: iya pak, makanya saya ketawa td pak, abis melati tapi mahal banget.
intinya, kita diboongin. jadi hotel mh1 itu melati, bkn bintang 3, dan 550 buat melati, itu mahal bangeeeet! akhirnya gue sampe di hotel, gila lobby,carpark&lift aja ga ada meeen-,-. pas gue masuk kamarnya, manteep gila langsung lemes gue. lantai 2, tp di plaponnye ada bekas bocor gitu, pintunya udah rada rusak gitu kulitnya, yah pokoknya ga elite bangeeet-_- tapi ya mo gimana lagi huhuu..
abis itu kita makan siang di pizzahut, terus ke pantai kuta deeh foto-foto, duduk di pinggir pantai, liat pesawat yang landing&takeoff (haha) and blablabla.. malemnya, kita jalan buat cari penginapan baru sekalian nyari tempat buat makan malem. gilaaa, jauh abis sumpah jalannya, mana tempat makannya bule semua, penuh pula! giliran sepi, ga enak gitu restorannya. akhirnya, setelah keliling-keliling sampe betis bengkak gue makan di foodcourt sebelah hotel! tai bettt kalo ujung-ujungnya disitu ngapain jalan coba haduuh-_- untung makannya enak huehee..

#2nd day
kapan-kapan ya gue males ngetik buakakaka..
xoxo, fany.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar